Selasa, 23 Maret 2010

tentang aku yang anak durhaka

semalem gw nonton realigi di sela-sela kelemesan dan kantuk gw. jadi semalem episodenya tuh nyeritain ada anak SMA namanya caca. dia tuh susah banget diatur dan kurang ajar sama orang tuanya. di depan temen-temennya dia gak ngakuin ibu bapaknya, tapi malah dibilang pembokat sama dia sendiri. trus kalo pulang dan dia dianterin temennya, dia berenti di depan rumah bagus dan pura-pura rumahnya itu

nah pas adegan bapaknya nungguin caca les, gw nangis sesenggukan. coba gini lo bayangin. ada bapak-bapak yang mukanya capek. dia panas-panasan naik motor nungguin anaknya les sampe botak. pas anaknya udah keluar dari tempat les, anaknya itu nyelonong aja sama temen-temenya ke mobil bagus. bapaknya gedor-gedor kaca sama lari-lari ngejar mobilnya, eh malah ditinggalin.

gw langsung kebayang muka bokap gw, karna semalem bokap gw piket pulangnya pagi. dan emang sih bokap gw juga kerja terus bahkan dari kemaren gw belom ngeliat muka bokap gw ( apalagi nyokap gw. huft ) semalem gw langsung updet status ' Ya Allah. ma pa maafin aku'. eh barusan aja nyokap gw mesej via fb. dia tanya kenapa. gw kasih tau aja. hih serem gw sekarang kalo ol fb. emak gw lagi ol juga

milkysmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar