Selasa, 23 Maret 2010

malu bertanya sesat di jalan

gara-gara hp baru gw bisa wifi, jadi tiap hari pasti gw ngejajah wifi sekolah buat donlod lagu-lagu. dan gw pun lagi tergila-gila sama ost.nya world cup yang baru. bukan buka semangat baru ya. tiap hari gw nongkrong di depan ruang guru ( sinyal paling kuat di ruang guru soalnya ) pas istirahat. orang pada lalu lalang dan ngeliatin gw. kata miftah si Mr. right juga heran gitu ngeliatin gw sendirian duduk di jalanan dan asik sama hp. tapi bodo demi napsu gw tersalurkan

sampe gw botak gondrong lagi gak dapet lagu yang bener. malah ada lagu india, afrika, gak jelas deh pokoknya. gw pun bersumpah kalo dapet lagunya gw bakalan sujud sukur langsung. terus pas hari minggu kemaren, gw nyuruh adek gw nyari lagunya di google. eh adek gw bilang ' aku kan punya'

oh my yassalam. gw gondokan sendiri gara-gara kebegoan gw. ya udah abis itu gw sujud sukur trus nyetel lagunya yang berjudul Wavin Flagnya k naan dan histeria piala dunia terjadi di kamar gw secara mendadak
milkysmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar