Selasa, 23 Maret 2010

one new friend from korea

hoah seneng banget gw. tadi gw buka email dan temen baru gw yang dari korea itu alias you jin mesej gw. pernah gw ceritain kan? gw kenalan sama dia lewat omegle. dia tanya gw masih inget apa enggak sama dia. wuhu ternyata dia gak ngelupain gw meen

dari dia gw bisa tau aktifitas remaja korea tuh kayak gimana. katanya dia sekolah dari jam 8 sampe sore abis itu ditambah lagi sama belajar tambahan kayak bimbel dan belajar sendiri sampe jam 11 malem. jadi rata-rata remaja korea itu tidur jam 12-2 pagi

dia juga salut sama gw gara-gara gw kalo bangun jam setengah 5 pagi. oh ya dia juga gak ambil pusing setelah gw kasih tau kalo gw itu muslim. tadinya gw takut kalo dia bakalan ngejauh setelah gw kasih tau

gw juga bikin malu. gw ngaku sama dia sebagai fansnya BBF. trus gw bilang namanya dia tuh kayak salah satu pemeran F4. dia bingung karena dia ngerasa gak ada pemeran f4 yang namanya you jin. yaudah gw kasih tau aja kalo kim bum yang meranin. eh dia ketawa-tawa ternyata kim bum itu jadi I Jeung. oh malu gw udah sotoy ngotot pula. hhehe

okay jadi prioritas negara impian gw bertambah 1, jadi
1. inggris
2. perancis
3. selandia baru
4. korea

kapan-kapan kita ketemu ya you jin

semangat!!!
milkysmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar