Jumat, 19 Maret 2010

pelajaran minggu ini

wah banyak banget banget nget nget 'sesuatu' yang bisa gw pelajarin selama seminggu ini.

sabtu tanggal 13 kemaren, gw udah menggebu-gebu banget pengen nonton liga. secara gw gak pernah dateng liga dan kelas gw bisa masuk final walopun ngerebutin juara 3 aja. gw pun berjoget di genteng tetangga buat ngerayain ini. ;)

gw berangkat sama aldy. di motor kita misah misuh gitu ngomongin siapa yang bakal menang. dan dia bilang " ah paling nanti kelas lo kalah lagi gara-gara W O ", pas itu dalam hati gw bilang oh sotoy sekali anda, belom pernah gw nikahin ya?

sampe di sana gw nungguin pasukan sos 3 yang lagi lari di veldrum. lama banget dari gw botak gondrong lagi gak dateng-dateng. 2 jam kemudian barulah makhluk yang ditunggu-tunggu tiba. daaaaaaaaaaaaan sudah diputuskan kelas gw kalah W O! itu semua gara-gara kidut! jadi denis, romi, raga, dan inov nungguin kidut bangun, pake koteka dan ngecet badannya pake areng dulu baru pada jalan. ngoook banget

saking gw keselnya, gw pengen malingin mobil romi. dengan siasat gw yang jitu pun akhirnya gw nebeng mobil romi dan melesat pengen ke rumah denis lewat M.T. Haryono. pas di jalan, si romi nyium pantat kidut lagi gak beres, jadi dia inisiatif buat ngecek mesin mobilnya di carrefour M.T. Haryono. jadilah gw, fela, miftha perang air aki sama kidut

dan pulangnya abis bangun tidur, mata gw langsung merah perih gara-gara ketularan virus matanya denis. huft


dan minggu ini gw juga nemuin 1 guna punya cowok, yaitu kalo pulang pasti terjamin. mau pulang malem kek pasti udah ada yang nganterin sampe rumah dengan selamat dan hemat ongkos. tapi apa daya buat gw?

heeeeem, tapi gw bersyukur juga gak punya pacar. temen-temen gw pada berantem sama pacarnya gara-gara hal sepele. nangislah, uring-uringanlah. hidup dipenuhi oleh emosi. wakwak. untung gak punya pacar. hih malesin banget nangis gara-gara cowok. prinsip cemerlang ini dateng dari Raymont Travis. heh papispuku ganteng, makasih udah nyadarin gw

selanjutnya pun gw sadar kalo gw gak boleh sembarangan curhat-curhat lagi sama orang baik sekalipun. yang ada nanti gw getok-getok pala pake bata lagi saking nyeselnya udah cerita sama orang itu.


dan kesimpulannya, hidup gw dan banyak orang di dunia ini berat, tapi mau gimana juga waktu berjalan maju, bukan mundur, atau maju mundur. jadi gw harus nerima resiko yang ada danmenyelesaikannya dengan baik, bukan lari dari masalah seperti yang dulu sering gw lakuin. dan gw percaya, semuanya akan ada sesuatu yang indah dibelakang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar